Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com– Makassar-Disaksikan oleh Pengurus Inti Pengawas Madrasah dan Mahasiswa S3 PAI Unismuh Makassar.Pokja Pengawas Madrasah Alt-1-0004 Provinsi Sulawesi Selatan menjalin kerjasama dengan STIMI YAPMI Makassar di Hotel Claro Makassar yang berlangsung pada hari senin tanggal 15 Januari 2024.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara wisuda sarjana mahasiswa STIMI Makassar dan dihadiri oleh pengurus inti Pokja Pengawas Madrasah Alt-1-0004 Provinsi Sulawesi Selatan Yaitu H. Nurdin, S. PD.,MM.,M.Si. Sebagai Ketua, Drs. Muhlis.,M.Si. Sebagai sekretaris dan Dra. Suryani HP M.Pd Sebagai Kordinator Madrasah Tingkat Menengah Aliyah.


STIMI YAPMI Makassar, salah satu perguruan tinggi yang telah mendapatkan akreditasi prodi manajemen baik sekali dan akreditasi institusi baik dan telah menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi dari negara Uzbekistan Ujar Ketua STIMI YAPMI Makassar Ibrahim Syah.
Ketua STAI DDI Maros disela sela acara penandatanganan MoU dengan STIMI YAPMI Makassar mengatakan, untuk realisasi pelaksanaan MoU ini kita merencanakan kegiatan bersama  diantaranya kuliah tamu, seminar, penelitian dan pengabdian masyarakat  yang dapat dilakukan secara bersama-sama.

Ada beberapa perguruan tinggi yang hadir dalam kegiatan MoU ini antara lain Rektor UNITAMA Makassar,Ketua  STIMI YAPMI Makassar dan Ketua STAI DDI Maros, dan juga dilakukan MoU dengan beberapa kepala desa dari kabupaten Sidrap, Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga .dan Pokja Pengawas Madrasah Alt-1-0004 Nurdin Manurung.

Kegiatan ini juga diramaikan dan disaksikan  oleh beberapa mahasiswa pascasarjana S3  program studi Pendidikan Agama Islam Unismuh Makassar yang tersebar dari berbagai daerah diantarnya Usman Pehero Kepala Desa Hilir Muara Kabupaten Kota Baru yang sekaligus dosen kota Baru, Kalimatan Barat,  Rosdiana Syam Kepala SMAIT Unhas Makassar, Susi Umasangaji pembina yayasan TKA/TPA di Makassar dan  Gorontalo, Syahrikal Dosen STAI YAPIS Takalar dan Rabiah Syam pembina Al Birr Unismuh Makassar .

Laporan Nurman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *