Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.comPerhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Toraja Sanctus Paulus mendukung Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 yang digelar oleh Polres Tana Toraja melalui Satuan Intelkam Polres Tana Toraja, Selasa (16/1/2024)

Deklarasi Pemilu Damai di gelar di Sekretariat PMKRI Cabang Toraja Jalan Poros Makale – Rantepao KM. 8 Kelurahan Sarira Kecamatan Makale Utara Kabupaten Tana Toraja oleh Satuan Intelkam Polres Tana Toraja bersama Pengurus PMKRI Cabang Toraja.

Melalui Ketua Presidium PMKRI Cabang Toraja, Sdr. Demianus Tonglo Arruan pada kesempatan tersebut menyampaikan dukungannya atas kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 yang digelar oleh Polres Tana Toraja.

“Kegiatan ini sangat luar biasa saya selaku Presedium PMKRI Cabang Toraja dan secara pribadi Mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga Kabupaten Tana Toraja untuk mengawal jalannya Pemilu Tahun 2024 yang Aman, Tertib, Damai dan Sejuk serta tanpa Hoax, Politisasi Sara dan politik Uang” Ungkap Demianus Tonglo Arruan.

OKP PMKRI Cabang Toraja sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Polres Tana Toraja melalui Satuan Intelkam dalam melaksanakan dan menggaungkan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 bersama seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *