PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Pangkep – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Tahun Anggaran 2025, Dengan Tema ” Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pemanfaatan Sumber Daya Lokal dan Pemantapan Pelayanan Dasar ” Tingkat Kelurahan Pabundukang Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Rabu, 17 Januari 2024.

Dihadiri Kepala Kelurahan Pabundukang Daniati, S. Sos , anggota DPRD dari praksi Partai Golkar Ir.Alfian Muis, , Fungsional Perencanaan Misba, ST, mewakili Kepala Balitbangda, Camat Pangkajene,Lukman murtala, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene Bripka Wahyu Gunawan, SH bersama Babinsa Kel. Pabundukang Serka Babar, Seksi Trantip Muh Rais, Staf Kelurahan, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu, Karang Taruna, para undangan dan tamu lainnya.

Sambutan Kepala Kelurahan Pabundukang Daniati, S. Sos, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), dengan tema, pemberdayaan masyarakat dalam pemanfaatan sumber daya lokal dan pemantapan pelayanan dasar, mudah-mudahan acara hari Ini berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama dan kami minta peserta rapat dapat mengusulkan dan memberikan masukan yang diprioritaskan.

Sambutan Camat Pangkajene Luknan Murtala, Peserta rapat dapat mengusulkan beberapa prioritas kegiatan untuk tahun anggaran 2025, yang berhubungan dengan pertanian, perikanan serta ketahanan pangan, dan hasil musrenbang Kelurahan akan di musyawarahkan ditingkat Kecamatan dan Kabupaten

Adapun Sambutan dari Anggota DPRD Kabupaten Pangkep Dari Partai Golkar Ir. Alfian muis, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Kelurahan Pabundukang tahun 2025, peningkatan taraf hidup masyarakat yang berhubungan dengan pertanian, perikanan, ketahanan pangan, agar peserta musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) mengusulkan yang mana paling utama untuk diprioritaskan dan hasilnya diteruskan ketingkat Kecamatan dan Kabupaten untuk dimusyawarahkan.

Alhamdulillah dengan rasa syukur kegiatan musrembang ini berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan, ungkap Daniati

(Saiful Rahman)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *