Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel–Jelang pelaksanaan Pemilu 2024,Panwascam Kecamatan Keera melaksanakan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) serta pengucapan sumpah janji anggota Pengawas TPS Kecamatan Keera Kabupaten Wajo ,Senin 22 Januari 2024 pukul 10.00 wita di warung Putri Tunggal Dusun Inrello ,Desa Inrello, Kecamatan Keera ,Kabupaten Wajo.

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji sebanyak 61 anggota Pengawas TPS (PTPS) Kecamatan Keera di laksanakan oleh Pamelleri.,S.Pd Ketua Panwascam Keera.

Kapolsek Keera, Polres Wajo AKP Muhammad Hatta.,SH bersama Kanit Intel hadir melakukan monitoring kegiatan Pelantikan dan Pengucapan sumpah janji anggota Pengawas TPS (PTPS) Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 .PTPS yang dilantik 61orang akan bertugas di TPS setiap Desa/Kelurahan di Kecamatan Keera Kabupaten Wajo,” jelas AKP Muhammad Hatta SH, 22/1/2024.

Kita harapkan PTPS Kecamatan Keera yang sudah dilantik dapat bekerja bersama sama menjaga agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai,” harap Kapolsek Keera.

Hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota Pengawas TPS (PTPS) Kecamatan Keera,Camat Keera Anhar.,S.So.,M.Si.,
Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta.,S.Sos,Ketua Bawaslu Andi Hasnadi.,SH., Staf Bawaslu Kabupaten Wajo Muh.Ihkwan,Ketua PPK Kecamatan Keera Sudarmin,Ketua Panwaslu Kecamatan Keera Pamelleri.,S.Pd,Narasumber Pembekalan Pengawas TPS H.Rafiuddin Rasyid,Mewakili Danposramil Keera Peltu Sahrul,Para Panwaslu Kelurahan/Desa Se- Kecamatan Keera,Para Pengawas TPS (PTPS)Kecamatan Keera yang akan di lantik dan diambil sumpahnya sebanyak 61 orang .

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *