Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-BHABINKAMTIBMAS adalah Bhayangkara Pembina Masyarakat di mana tugas pokoknya Melakukan Pembinaan Masyarakat, Deteksi dini dan Mediasi/Negosiasi agar terciptanya kondisi yang Kondusif di desa/kelurahan . Petugas Bhabinkamtibmas juga mengembang fungsi pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

untuk itu Aipda ZULFIKLI sebagai petugas Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek manggala senang tiasa terjun langsung menyambangi warga binaan’nya guna menyampaikan himbauan kamtibmas .
Kondusifitas kamtibmas di wilayahnya sangatlah beliau kedepankan untuk itu masyarakat’pun di himbau agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga ke’amanan dan menjaga kerukunan agar terciptanya keharmonisan, kekeluargaan antar warga.

Dalam melaksanakan tugas dan patroli hari ini tgl 23/01/24 di komp.Bukit Bersinar Nipa-nipa kel.Antang kec.manggala kota Makassar beliau menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang bernama Andi Haris di mana salah satu anaknya Putri sumayyah (8 tahun) menderita kelumpuhan dimana anak yang bersangkutan saat ini belum terdaftar di program KIS.

Pengakuan orang tua’nya
Putri sudah menderita kelumpuhan sejak usia 3 tahun ,Dengan segala keterbatasan dan kekurangan kami sebagai orang tua sudah berusaha untuk mengobati sang anak dengan berbagai cara tapi belum membuahkan hasil, kesehariannya’pun lebih banyak terbaring di tempat tidur karna untuk duduk saja tidak bisa, makan’nya pun harus kami perhatikan karna putri tidak bisa ngomong kalau dia lapar atau tidak, tapi kalau di panggil namanya dia masih bisa respon.bahkan Putri pun terkadang tiba tiba Step dan ini yang selalu membuat kami selalu khawatir akan ke adaan anak kami.

Aipda Zulfikli menginformasikan kalau untuk saat ini kondisi PUTRI sudah di laporkan dan sedang berkordinasi dengan Pak lurah serta Pihak Puskesmas kel.Antang kec.Manggala. Semoga secepatnya PUTRI segera mendapatkan penanganan Dan bantuan.
Mari bersama sama men’DOA’kan semoga ALLAH SWT selalu melindungi’nya, memberi kesehatan dan umur yang panjang buat PUTRI.

Laporan : Muslimin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *