Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Wajo Sulsel, satelit01.com –
Pammana, 23 Januari 2204 – Personil Polsek Pammana melakukan kegiatan pantauan dan pengamanan di Pasar Kampiri serta memberikan himbauan kamtibmas dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2204 pukul 09.00 Wita di Pasar Kampiri, Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Dalam kegiatan ini, terlibat beberapa personil Polsek Pammana yang dipimpin oleh Kapolsek Pammana, AKP H. Patidanus, SH., M.AP. Selain itu, turut serta Kanit Reskrim Aiptu Sukiman SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Awan.d, dan Bhabinkamtibmas Aipda Irwan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pasar Kampiri serta memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Personil Polsek Pammana memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar, mengingatkan mereka untuk tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga perdamaian dan keamanan selama masa Pemilu. Kami juga mengajak semua pihak untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Kapolsek Pammana, AKP H. Patidanus.

Kegiatan pengamanan dan himbauan kamtibmas ini mendapat respon positif dari masyarakat Pasar Kampiri. Mereka menyambut baik kehadiran personil Polsek Pammana dan berkomitmen untuk menjaga keamanan serta mewujudkan Pemilu yang damai.

Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, peran Polsek Pammana dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangatlah penting. Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam menjalani proses demokrasi.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *