Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Makassar – Sulsel, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri menggelar asistensi disamsat Makassar, Selasa (23/1/2024)

Kegiatan asistensi yang dilakukan Tim dalam rangka pengambilan data skripsi mahasiswa STIK angkatan 81/Widya Wira Satya.

Kunjungan Tim dipimpin Pembina Tk 1 Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd didampingi Bripda Wilya Delsavo dan diterima Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel Kompol Made Suarna, SIK.

Salahsatu mahasiswa STIK, Ilham Yuliani yang melaksanakan penelitian juga hadir dalam menerima aistensi dan kunjungan oleh Tim

Saat dikonfirmasi Ilham Yuliani menyampaikan judul skripsi yang diangkat serta harapan yang ingin dicapai.

“Kami mengangkat judul skripsi Pemanfaatan Aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL) terhadap kesiapan untuk berubah pada personel Polri di Samsat Makassar” dengan harapan dapat menganalisis faktor-faktor yang dapat mempercepat perubahan individu untuk mendukung Polri serta menerima adaptasi penggunaan teknologi dalam tugas sehari hari, dan alhamdulillah kami diterima baik oleh seluruh personel samsat makassar dalam penelitian ini”. Ucapnya

Menurut Ilham Yuliani, bahwa suatu perubahan merupakan suatu keniscayaan.

Di era teknologi 4.0 ini, informasi yang cepat bernilai harganya, demikian juga mekanisme pelayanan kepada masyarakat saat ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi waktu nantinya akan meningkatkan kepercayaan polri di mata masyarakat. Terangnya.

Ia berharap manfaat dari hasil penelitian dapat dirasakan oleh individu khususnya anggota Polri itu sendiri untuk siap berubah dalam mendukung organisasi mengarungi perubahan zaman yang begitu cepat. sambung Ilham

Selain itu juga diharapkan seluruh personel dapat meningkatkan kompetensi dalam meng operasionalisasi setiap inovasi Digital yg diluncurkan sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat adanya teknologi digital secara signifikan. Terangnya.

Di sela kunjungannya Ketua Tim Asistensi Dr. Novi mengucapkan apresiasi kepada mahasiswa STIK yang sudah melakukan penelitian dengan sangat baik dan juga ucapan terimakasih kepada samsat makassar aras bantuan dan fasilitasmya selama mahasiswa STIK Lemndiklat Polri melaksanakan penelitian.

“Terimakasih kepada pihak samsat Makassar atas bantuan dan fasilitasnya kepada mahasiswa kami yang saat ini melaksanakan penelitian dan juga apresiasi saya ucapkan kepada mahasiswa ilham yuliani yang telah mengangkat judul yang cukup baik yang nantinya kita semua harapkan dapat membawa perubahan bagi personel dan institusi. Tutup Novi.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *