Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO SULSEL – Aipda Syamsuddin Personil Polsek Majauleng Polres Wajo hadiri Pelantikan Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua dan anggota KPPS Desa Rumpia pada pemilu 2024 di gedung serbaguna Desa Rumpia Kec.Majauleng. Kamis ( 25/06/2023).

Kapolsek Majauleng Iptu Johari Mengatakan bahwa hadirnya personil pada kegiatan tersebut sebagai bentuk pengamanan dan menjamin pelaksanaan tahapan kepemiluan di wilayah hukum Polsek Majauleng dapat berlangsung kondusif.

“Personil Polsek Majauleng akan terus dikerahkan ke setiap kegiatan atau tahapan Pemilu 2024 demi terlaksananya pemilu aman dan damai” Jelas Kapolsek

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung polri dalam melaksanakan proses pengamanan, sehingga Polri dalam hal ini Polsek Majauleng dapat melaksanakan tugas-tugas kepolisian secara Optimal.

“Ketika ada masalah yang di hadapi masyarakat mari kita bicarakan bersama dan segera melapor kepada kami, Kantor terbuka 1 X 24 jam untuk melakukan pelaporan” Pungkas Kapolsek

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisioner KPU Kab.Wajo Andi Nurhana, Camat Majauleng diwakili Aris, SE, Ketua PPK Kec.Majauleng Baso Sirajuddin,.S.P, Babinsa Sertu Herwin, Aipda Syamsuddin, Panwascam Kec Majauleng Zainal Afandi, Ketua PPS Desa Rumpia Besse Tenriola bersama anggota , Peserta KPPS yang dilantik sebanyak 92 org.

(**/vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *