Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktual Sulsel.com Pangkep,Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Rutan Pangkajene menghadiri acara pertemuan rutin Pipas Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Tammuan Mali’ Makale, Kabupaten Toraja, Sabtu (27/11).

Pertemuan anggota Pipas Kanwil Kemenkumham Sulsel digelar secara rutin sekali dalam tiga bulan. Pertemuan rutin ini dilaksanakan untuk dapat menjaga silaturahmi, kebersamaan serta kekompakan para anggota. Dalam rangkaian pelaksanaan acara terdapat seminar dengan judul, “Mengelola Konflik Dalam Keluarga”.


Dalam pertemuan ini, Ny. Fitriyani Yudi Suseno memperkenalkan diri sebagai Ketua Pipas Sulsel yang baru sekaligus memberikan arahan perdananya kepada para anggota. Sementara itu, Ny. Liberti Sitinjak selaku Penasihat Pipas Sulsel, dalam sambutannya memberikan arahan kepada para hadirin untuk senantiasa memberikan dukungan yang maksimal kepada suami, utamanya mengenai pelaksanaan tugas di kantor. Selain itu, dalam kegiatan ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Penasihat Pipas Sulsel dalam rangka memperingati HUT Pipas Ke-20.

Pelaksanaan acara ini diwarnai dengan pertunjukan tari-tarian. Dalam acara ini sekaligus dilaksanakan pengundian arisan serta door prize untuk para anggota.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *