Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO – Kanit Propam Polsek Belawa AIPTU Idrus dan Kanit Binmas AIPDA Awaluddin bersama BRIPTU M. Arisandi melaksanakan sambang dan Patroli di Pasar Ongko, desa Ongkoe Kec. Belawa, Kab. Wajo. Senin (29/1/2024).

Kapolsek Belawa Polres Wajo AKP Ramli, SH mengatakan bahwa, sambang dan Patroli yang dilakukan Personel Polsek Belawa untuk memastikan Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di seputaran Pasar Ongko dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pada Patroli dan sambang, Personel Polsek Belawa juga menyasar pengunjung dan penjual di pasar Ongko untuk di himbau agar bersama-sama menjaga Stabilitas Kamtibmas dan tetap waspada copet”, Ujarnya.

“Masyarakat juga dihimbau, jika memarkirkan kendaraan supaya mengunci stang (leher) kendaraan serta tidak memarkir kendaraannya di baju jalan yang dapat menggangu kelancaran arus lalulintas”, Jelasnya.

Personel Polsek Belawa Polres Wajo juga meminta kepada masyarakat di Pasar Ongko apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera laporkan ke kantor Polsek Belawa atau menghubungi call center Polri di nomor 110.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *