Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Implementasi dari Program Polantas Hadir, Sat Lantas Polres Parepare kembali memberikan pelayanan kepolisian yang di butuhkan oleh masyarakat, berupa pelayanan pengawalan pengantaran jenazah.

Pengawalan Pengantaran Jenazah ini, kata Kasat Lantas AKP. Adnan Leppang, S.H, M.H, tidak di pungut bayaran, atau dengan kata lain Gratis.

” Layanan pengawalan pengantaran jenazah ini tidak ada biaya yang dibebankan, gratis “. Sebut Adnan Leppang saat di hubungi melalui sambungan selulernya, selasa (30/1/2024) sore.

Informasi yang di himpun, pengawalan pengantaran jenazah yang di laksanakan Sat Lantas hari selasa (30/1/2024) ini dari rumah duka yang terletak di Jl. Kebun Sayur hingga ke pekuburan Sari Minyak’e, Kota Parepare.

” Layanan pengawalan pengantaran jenazah hari ini dilakukan oleh Bripka Syamsuriadi, dan Bripka Haekal Prasetyo, dari rumah duka yang terletak di Jl Kebun Sayur menuju ke pekuburan Sari Minyak’e, pada pukul 15.30 wita sore “. Kata Adnan Leppang sebutkan personil Sat Lantas yang melaksanakan pengawalan jenazah.

Tujuan dari layanan ini, kata Adnan lebih lanjut, untuk memastikan proses pengantaran jenazah tidak terhambat hingga sampai ke lokasi pekuburan.

” Tujuannya itu salah satunya adalah memastikan agar proses pengantaran jenazah tidak terhambat saat berada di atas jalan raya, jenazah bersama warga yang mengantar dapat tiba di lokasi pekuburan dengan selamat “. Ujarnya membenarkan.

Terakhir, ia sebutkan layanan pengawalan jenazah ini juga merupakan salah satu implementasi dari Program Polantas Hadir, ” Pimpinan berharap melalui Program Polantas Hadir, jajaran Sat Lantas Polres Parepare mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dari berbagai sektor, mampu menjadi bagian dari masyarakat yang setiap saat hadir untuk masyarakat ” . Pungkas Adnan Leppang, Kasat Lantas Polres Parepare

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *