Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna kendaraan di atas jalan raya, dan khususnya memberikan keselamatan kepada anak bangsa generasi cerdas saat pulang sekolah, Sat Lantas Polres Parepare kembali menggelar personil di siang hari.

Penggelaran ini terpantau di 7 ( tujuh ) titik ruas jalan, pada hari Kamis (1/2/2024) siang ini, meliputi :

  • Jl. H. Agussalim – Jl. Matahari, di depan SMAN 1 Parepare.
  • Jl. Karaeng Burane, di depan SMKN 3 Parepare.
  • Jl. Jend. Sudirman, di depan SDN 56 Parepare.
  • Jl. Jend. Sudirman, di depan SMAN 2 Parepare.
  • Jl. H. A. M. Arsyad, di depan SDN 34 Parepare.
  • Jl. Lahalede, di depan SMPN 2 Parepare.
  • Jl. Veteran, di depan SDN 3 Parepare.

Penggelaran personil Sat Lantas ini di benarkan oleh AKP. Adnan Leppang, S.H, M.H, selaku Kasat Lantas Polres Parepare. Mewakili Kapolres Parepare, ia pun memberikan keterangan singkat.

” Penggelaran Personil Sat Lantas di siang hari, merupakan salah satu kegiatan rutin dari Sat Lantas, hari ini ada tujuh titik ruas dimana anggota di floating, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna kendaraan diatas jalan raya, dan khususnya bagi anak – anak kita yang sedang pulang dari sekolah, di waktu – waktu itu tingkat aktifitas diatas raya berasa di titik puncak aktifitas, banyak hal bisa terjadi, sehingga memang di butuhkan kehadiran anggota Polri di saat – saat seperti ini “. Kata Adnan Leppang membenarkan.

Kegiatan rutin tersebut, menurut Adnan Leppang, merupakan tindak lanjut dari harapan masyarakat akan hadirnya polisi di siang hari

” Kita jawab harapan masyarakat, kita jabarkan harapan pimpinan Polri, dan kita laksanakan dengan penuh komitmen Polantas Hadir saat aktifitas memuncak di atas jalan raya di siang hari “. Pungkas Adnan Leppang.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *