Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





faktualsulsel.com — Polres Pangkep kembali melaksanakan kegiatan berbagi berkah sosial dengan tema “Juma’ Barakka, Mabbage Bage Lao Ri Laingnge” kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, terutama masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Pangkep. Jum’at, (02/02/24).

Giat tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pangkep, Kompol Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., bersama Pama dan Staf SDM Polres Pangkep.

Dalam pelaksanaannya, Ibu Kabag SDM bersama rombongan mengunjungi beberapa rumah warga yang berada disekitar Wilayah Kelurahan Minasatene, Kelurahan Mappasaile, dan Yayasan Fisabilillah Mandiri di Kab.Pangkep dengan berbagi sembako sekaligus memberikan kehangatan dan semangat kepada masyarakat.

Kabag SDM Polres Pangkep, Kompol Hj. Andi Husnaeni, menyampaikan Hari Jum’at adalah Hari yang sangat istimewa dan memiliki banyak keberkahan bagi umat islam. Oleh karena itu, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jum’at oleh Polres Pangkep dikarenakan selain untuk bersedekah juga demi menyambung silaturahmi bersama masyarakat sekitar di Kabupaten Pangkep. 

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *