Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Takalar, faktualsulsel.com- Silaturrahmi menjadi wadah bagi LURAH Baru PARANGLUARA untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan terhadap wargan’nya.

Yulianti.ads.st selaku lurah baru parangluara kecematan polongbangkeng utara kabupaten takalar mengundang tokoh masyarakat, Pemuda, Linmas, Babinsa dan Binmas kelurahan parangluara dalam silatuhrahmi dan ramah tamah yang diadakan di kantor lurah parangluara sabtu 3 perbruari 2024 silaturahmi berjalan lancar dan penuh keakraban .

Sebelum itu diadakan kerja bakti bersama dengan warga parangluara untuk menciptakan lingkungan sehat bebas dari kotoran lingkungan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan kelestarian lingkungan sedikit tidaknya kita bersama sama mengurangi sumber penyakit.

selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kepedulian warga akan lingkungan dan membina hubungan sosial masyarakat yang penuh dengan kekeluargaan khusunya untuk warga kelurahan Parangluara,”ungkap Bu Lurah Yulianti.ads.st.

Di tempat terpisah BINMAS kelurahan Parangluara bapak RUSTAM turut menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap warga agar sekiranya semua masyarakat bisa turut serta menjaga keamanan dan ketentraman agar terciptanya kebersamaan serta kenyamanan antar warga.

Laporan : Jufri

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *