Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-WAJO _ Pesta demokrasi Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan dalam waktu ini, tepatnya tanggal 14 Februari 2024. Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, S.H., MH didampingi Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H, silaturahmi di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bangkalan dan Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Wajo. Jum’at (09/02/2024).

WAJO _ Dalam kunjungan kerja silaturahmi Kapolres Wajo dihadiri, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H, Kasat Intelkam Polres Wajo AKP Amdia, S.H, Kasat Reskrim Polres Wajo IPTU Aditya Pandu Drajat Sejati, S.Tr.K., S.I.K, Kanit Tipikor Polres Wajo IPDA Jumawan, S.H., M.AP, Koordiv SDMO dan Diklat A. Samsir, S.H.,M.H dan Ketua KPU Kab. Wajo A. Rahmat Munawar S.Sos.,M.Si

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka membahas kesiapaan menjelang pemilu diantaranya pendistribusian logistik, sarana dan prasarana pemilu tahun 2024. Selain itu menjalin sinergitas Polres Wajo dengan Bawaslu Kab. Wajo dan KPUD Kab. Wajo

“Ini merupakan wujud sinergitas Polri bersama dengan KPU Bawaslu dalam pelaksanaan pemilu yang aman dan damai,” kata Kapolres AKBP Fatchur.

Kapolres AKBP Fatchur menegaskan, kegiatan Silaturahmi ke Kantor Bawaslu dan KPU ini adalah untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan keamanan di lokasi tersebut.

“Kami menekankan kepada petugas keamanan untuk perketat pelaksanaan pengawasan di Bawaslu selama Pemilu 2024,” lanjut AKBP Fatchur.

Dalam koordinasi di Bawaslu, pihaknya juga membahas kerawanan-kerawanan pada Pemilu 2024, baik itu Pilpres, Pileg hingga Pilkada.

“Mudah-mudahan pesta demokrasi 2024 di kabupaten Wajo ini berjalan aman dan lancar,” ucap AKBP Fatchur.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *