Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com–Pangkajene- Hari Pencoblosan sudah tiba suasana di Kelurahan Tekolabbua diliputi kebingungan. Pasalnya KPPS semua TPS di Kelurahan Tekolabbua belum memulai pencoblosan karena APK berupa alat coblos, stempel dan bantal stempel tidak ada Dalam kotak. Pukul 08.30 Rabu, 14 Februari 2024

Menurut Sukma Paramita Sukri, S.Pd I. Selaku caleg DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Dapil 6 yang memilih di TPS 8 mengatakan. Bahwa hal seperti ini semestinya tidak terjadi, KPU harusnya teliti
jelas Sukma ” sudah jam 08.30 seluruh TPS di kelurahan Tekolabbua belum memulai pencoblosan, selaku calon legislatif saya sangat menyayangkan ketidak telitian KPU dalam hal ini.sehingga waktu berjalan dan memperlambat kegiatan”.

Sukma mengatakan bahwa Warga yang sudah banyak berkumpul mulai gelisah dikarenakan ada beberapa warga yang punya aktifitas di perusahaan, Nelayan dan aktifitas lainnya.

Menurut Salah satu warga bernama Jafar mengatakan semua yang terkait, baik KPPS, Panwas, Kelurahan dan lainnya mestinya harus cepat, kita ini banyak kegiatan.

“ambil saja paku dan beli bantal stempel supaya bisa cepat. Kita ini banyak kerjaan”. Canda jafar.

Menurut salah seorang Staf Kelurahan mengatakan bahwa pak camat sendiri ini yang bawa perlengkapan pencoblosan ke Tekolabbua.

(saiful)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *