Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep – Ratusan warga binaan ikut serta dalam pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 yang digelar di Rutan Kelas IIB Pangkajene, Rabu (14/2).

Dalam hal ini, Rutan Kelas IIB Pangkajene menyediakan 2 tempat pemungutan suara (TPS) khusus bagi warga binaan, yang mana masing-masing berlokasi di Ruang Aula dan Ruang Bimker. Tercatat pada hari ini, sebanyak 334 warga binaan menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan gelaran demokrasi lima tahunan ini.

Pelaksanaan pemungutan suara tersebut dipantau secara langsung oleh Bupati Kab. Pangkep serta unsur Forkopimda lainnya, pihak Bawaslu, dan beberapa saksi partai.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara di Rutan Kelas IIB Pangkajene berjalan dengan aman dan tertib.

“Dapat kami sampaikan bahwa sampai saat ini, rangkaian kegiatan pemungutan suara berjalan dengan kondusif dan aman.”, ucap Karutan.

Pelaksanaan proses pemungutan suara di Rutan Kelas IIB Pangkajene ini merupakan bentuk pemenuhan hak warga binaan, yang juga merupakan warga negara Indonesia.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *