Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-PAREPARE – Personel Polres Parepare yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024 Masa Tahap Hitung dan Rekap menggelar pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan.

Pengamanan itu dipimpin langsung Kapolres Parepare AKBP Arman Muis di dampingi oleh Kabag OPS Polres Parepare Kompol Burhanuddin, Senin (19/02/204)

“Kehadiran Personel Polres Parepare yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata T.A. 2024 dalam pengamanan tersebut, untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara yang sangat penting dalam proses demokrasi ini. Dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian, maupun TNI dan pemerintah kota diharapkan situasi dan kondisi selama acara berlangsung dapat tetap terkendali,” katanya.

Perwira melati dua itu menurut Keberadaan personel pada Masa Tahap Hitung dan Rekap di lokasi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta rapat serta masyarakat sekitar.

“Dengan demikian, partisipasi aktif dari pihak kepolisian dalam pengamanan pemilu 2024 seperti ini membuktikan komitmennya dalam mendukung harkamtibmas agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tuturnya

Selain mantan Kabag Ops Polrestabes Medan itu menegaskan bahwa personel yang terlibat pada OPS mantap Brata 2024 lebih meningkatkan kewaspadaan dan jangan sekali kali meninggalkan tempat.

“ Kami tegaskan kepada petugas pengamanan untuk tetap berada di setiap PPK jika ada yang sakit segera laporkan kepada Dinas kesehatan, selain itu kami siagakan personil Sidokkes Polres Parepare mereka mendatangi setiap kantor PPK Kecamatan dan ada juga yang standby di lokasi tersebut, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi petugas PPK maupun pengamanan,” pungkasnya

Keterangan foto : Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M. Perketat Pengamanan, Personel OMB Polres Parepare Amankan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *