Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Makassar_Polsek Manggala, Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, Pimpin langsung Pengamanan dan memastikan giat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu tingkat PPK Manggala berjalan lancar dan aman, bertempat di Gudang / Areal KPU, Jln. Perumnas Raya Antang Kel. Manggala Kec. Manggala, Kamis (22/2/24)


Hari ke-5 pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat PPK Manggala berlangsung lancar dan kondusif pelaksanaan pagi jam 10.00 wita hingga malam pukul 22.00 wita, dari 8 kelurahan Se-Kecamatan Manggala hingga saat ini 6 kelurahan yang masih sementara gelar pleno diantaranya Kel. Manggala, Batua, Tamangapa, Borong, Bangkala dan Antang dalam Pelaksanaan rekapitulasi dengan enam panel itu, mengundang para saksi peserta pemilu, panwascam, PPK Serta melibatkan seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Kapolsek Manggala mengatakan bahwa pengamanan Rapat Pleno tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan jalannya proses demokrasi secara aman dan tertib.

“Langkah ini dilakukan untuk menjamin bahwa proses penghitungan suara Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan transparan,” ucap Kompol H. Syamsuardi

Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan personel dari Polsek Manggala, Koramil X Pnk-Mgl serta BKO Sat Brimobda Sulsel yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi rapat pleno khususnya diwilayah kecamatan manggala.

Lanjut Kapolsek berpesan kepada Semua pihak yang terlibat dalam pleno rekapitulasi pemilu di PPK manggala diharapkan semua pihak dapat bekerja sama dengan baik guna menjamin kelancaran dan suksesnya tahapan Pemilu 2024 diwilayah manggala.

Laporan : Muslimin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *