Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com – Pangkep – Rutan Kelas IIB Pangkajene gelar acara makan bersama untuk warga binaan serta pegawai. Acara makan bersama ini bertujuan untuk dapat menjalin hubungan baik antar warga binaan dengan sesama maupun dengan para pegawai Rutan Pangkajene, Jum’at (23/2).

Pemberian makanan bagi para warga binaan dalam momen ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang para pegawai terhadap mereka. Hidangan makanan yang tersedia merupakan hasil kerja sama dari Kepala Rutan Pangkajene, Hakim Sanjaya beserta para jajarannya. Makanan ini dapat tersaji juga tidak terlepas dari peranan warga binaan yang turut membantu dalam proses pembuatannya.

Dalam acara ini, dapat jelas terlihat raut wajah gembira warga binaan saat menikmati makanan yang dihidangkan. Momen seperti ini merupakan hal yang langka dan mahal bagi mereka semenjak terkurung dalam lingkungan penjara. Bukan hanya tentang jenis makanan yang dikonsumsi, tetapi juga tentang kebersamaan yang belum tentu akan terulang di lain waktu. Para pegawai turut bersuka cita melihat keceriaan warga binaan dalam acara makan bersama ini.

Setelah acara makan bersama warga binaan ini sukses dilaksanakan, barulah dilanjutkan dengan acara makan bersama para pegawai Rutan Pangkajene dengan menu makanan yang sama.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *