Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com — Pangkep – KPRI Bersaudara Rutan Kelas IIB Pangkajene mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023. Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Sabtu (24/2).

Adapun tamu undangan yang hadir pada acara tersebut di antaranya, Ketua Dekopimda Kab. Pangkep, Wakil Ketua PKPRI Kab. Pangkep serta Kabid Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Pangkep.

Dalam rapat anggota tahunan ini, mewakili Kepala Rutan, Kasubsi Pelayanan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Lukman menyampaikan harapannya agar KPRI Bersaudara Rutan Kelas IIB Pangkajene ini dapat terus berjalan dengan baik terkait operasionalnya.

“Kami berharap Dinas Koperasi, PKPRI dan Dekopimda bersedia membimbing dan memberikan petunjuk dalam operasional KPRI Bersaudara Rutan Kelas IIB Pangkajene, agar tujuan koperasi mensejahterakan anggota benar-benar dapat terwujud.”, ucapnya.

Dalam laporannya, Ketua KPRI Bersaudara Rutan Kelas IIB Pangkajene, Bagus Ramadian Permana menyampaikan bahwa koperasi telah mengalami pertumbuhan yang positif pada tahun 2023.

“KPRI Bersaudara Rutan Kelas IIB Pangkajene menunjukkan grafik perkembangan keuangan yang baik, semoga kedepannya kita semua dapat membawanya terus berkembang menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.”, ucapnya.

Sementara itu Kabid Kelembagaan dan Pengawasan, Anwar Sadat, yang mewakili Kadis Koperasi dan UMKM Kab. Pangkep, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan RAT ini.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkankan terima kasih atas pelaksanaan RAT ini. Sekaligus hendak kami sampaikan bahwa berdasarkan pelaporan yang telah dilakukan, KPRI Bersaudara Rutan Pangkajene menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.”, ujarnya.

Dalam acara ini, dilakukan penyerahan dana pendidikan ke Dekopimda Kab. Pangkep dan iuran ke PKPRI Kab. Pangkep, oleh Ketua KPRI Bersaudara Rutan Pangkajene. Selanjutnya, dilakukan pemilihan ketua dan sekretaris koperasi, serta ketua dewan pengawas, yang ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara anggota.

Di akhir acara, dilanjutkan dengan acara pengundian hadiah bagi para anggota koperasi. Adapun hadiah utama yang diberikan ialah 3 buah emas murni, yang terdiri dari emas 3 gram, 4 gram, dan 5 gram. Selain itu terdapat beberapa hadiah menarik lainnya, seperti dispenser, kipas angin, dan sebagainya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat para anggota dalam memajukan KPRI Bersaudara Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *