Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – Puskesmas Labakkang, Puskesmas Pundata Baji, Puskesmas Taraweang, mengadakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor di aula Puskesmas Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Senin, 26 Februari 2024.

Dihadiri oleh, Kepala Kecamatan Labakkang Bahri.SE.MM, Kepala Dinas Kesehatan Hj. Herlina,S.Si,Apt,M.Kes, Kepala Bidang SDK Indrayati Fattah.SIP, Kepala Bidang Yankes St.Rohani.S.Kep.Ners, Kepala Bidang Binkesmas dr.H.Muhammad Ishak.M. Kes, Wakapolsek Iptu Bahtiar mewakili Kapolsek Labakkang, Kepala Puskesmas Labakkang Nurhayati Rahman,SKM,M.Kes, Kepala Puskesmas Pundata Baji Sumarni,S.Kep.Ners, Kepala Puskesmas Taraweang Mappa Sabolla,SKM, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Labakkang Junaid. S.Ag, H.Muhtar.S.Pd.M.Pd mewakili Kepala UPT Sekolah Menengah Atas Negeri 13 Pangkep, Pengawas UPT Sekolah Dasar Negeri Wilayah III Labakkang H.Abd Rahman.S.Pd, Hj. Hasmawati,S.Pd mewakili Kepala UPT Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Labakkang, Penyuluh Sosial Hj.Ratna.AK.S.Sos.MM mewakili Kepala Dinas Sosial, Para Pegawai & Staf Puskesmas Se-Kecamatan Labakkang, Para Kepala Desa, Kepala Kelurahan Dan anggota PKK Se-Kecamatan Labakkang, Pendamping Desa Paisal. ST, Kepala Dusun, Ketua RK serta tamu undangan lainnya.

Sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan Hj.Herlina.S.Si, Spt, M.Kes, Hari ini kita mengadakan lokakarya mini lintas sektor yang pertama di bulan Februari tahun 2024, meliputi Puskesmas Labakkang, Puskesmas Pundata Baji dan Puskesmas Taraweang, saat ini Kementerian Kesehatan sudah mengontrol setiap kegiatan perbulan, pelaksanaannya harus sesuai dengan jadwal yang telah ada.
Dimana tujuan dari pada lintas sektor untuk mencari solusi permasalahan kesehatan yang perlu dukungan dari semua lintas sektor terkait supaya kedepannya kita bisa bersama sama menyehatkan masyarakat

Sambutan Kepala Kecamatan Labakkang Bahri.SE.MM, Lokakarya Mini Lintas Sektor hari ini pertama kali kita laksanakan digabung tiga puskesmas untuk triwulan pertama Februari tahun 2024.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini untuk meningkatkan kerjasama antara program di Puskesmas dengan lintas sektor di wilayah kerja Puskesmas serta terlaksananya penggalangan komitmen bersama lintas sektor dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan komitmen bersama lintas sektor di wilayah kerja Puskesmas.

(Abdullah sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *