Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Kapolsek Ujung Polres Parepare, AKP. Suardi, S.Sos, M.H, kembali mendapatkan aduan terkait perilaku kelompok remaja atau pemuda yang masih kerap di temukan warga kumpul – kumpul hingga tengah malam sambil mengkonsumsi minuman keras.

Aduan ini di peroleh Kapolsek saat melakukan tatap muka Jumat Curhat di Jl.Jend. Ahmad Yani, di RT 001 / RW 003 Kel. Ujung bulu Kec. Ujung Kota Parepare.

Jumat Curhat dari Polsek Ujung ini dihadiri oleh kurang lebih 20 orang warga setempat, Kapolsek mengikutsertakan beberapa pejabat Polsek Ujung untuk ikut mendengarkan penyampaian dari warga.

Merespon aduan yang disampaikan oleh salah satu warga yang bernama Suratman, Kapolsek Ujung memberikan jawaban.

” Saat ini, banyak remaja atau pemuda kita yang terdampak pengaruh negatif, mungkin karena faktor putus sekolah atau mungkin karena faktor ekonomi, sehingga menurut hemat kami, anak – anak kita ini perlu di awasi, baik dengan siapa ia bergaul maupun apa yang mereka lakukan, di sinilah perlunya peran dari orang tua masing masing maupun tokoh – tokoh masyarakat setempat, karena biar bagaimanapun mereka adalah anak – anak kita, mereka anak – anak bangsa yang harus kita jaga “. Jawab Kapolsek mengajak peran serta warga. Jumat (1/3/2024).

Selain dari aduan soal perilaku remaja, Kapolsek juga mendapatkan permintaan agar Patroli dapat merambah ke lorong – lorong pemukiman.

Permintaan ini pun di respon oleh AKP. Suardi dengan mengatakan pihaknya akan melakukan patroli hingga masuk kedalam lorong – lorong pemukiman warga.

” Terimakasih, permintaan ini akan kita respon, dan jika terjadi sesuatu di lingkungan sekitar yang membutuhkan kehadiran polisi, segera hubungi bhabinkamtibmas, kalau perlu hubungi nomor kontak saya di 0813 5581 9588 “. Ujarnya.

Mengakhiri tatap muka dengan warga, AKP. Suardi membagikan kartu layanan Karebai Kapolres, inovasi layanan dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis untuk merespon dengan cepat aduan ataupun laporan warga masyarakat, Layanan Karebai Kapolres merupakan layanan kontak WA dengan nomor 0821 9990 1786.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *