Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Peduli dengan kondisi sosial masyarakat, DEMA-I Kampus IAIN melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan beras kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan Bakti Sosial ini di lakukan mahasiswa di wilayah kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare. Selasa (5/3/2024).

Kepedulian mahasiswa melalui aksi bakti sosial tersebut dikatakan Ketua DEMA-I Kampus IAIN Parepare Muh. Rizal, S, diharapkan dapat meringankan dan membantu kebutuhan pokok masyarakat yang sangat membutuhkan.

” Salah satu dari Program Kerja Pengurus DEMA-I Kampus IAIN Parepare adalah melakukan bakti sosial, dan Insya Allah kita akan salurkan bantuan 50 sak beras kepada keluarga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kami para mahasiswa kepada masyarakat yang membutuhkan “. Sebut Muh. Risal saat memberikan keterangan.

Muh. Risal sebut lebih lanjut, ” Hari ini, kita salurkan bantuan kepada 2 kelurga yang berdomisili di Kel. Bukit Harapan, Kec. Soreang, dan selanjutnya kita lanjutkan aksi berbagi hingga tuntas, mohon doa dari masyarakat Kota Parepare, semoga ini menjadi inspirasi bagi banyak kalangan untuk ikut peduli dengan saudara – saudara kita yang membutuhkan “.

Terakhir, Muhammad Risal berharap Bakti Sosial dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

” Semoga dengan adanya Bakti Sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan dan menjadi ladang berkah bagi kita semua “. Pungkasnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *