PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Makassar_Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di wilayah dipimpin langsung Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH didampingi Waka Polsek AKP Yansi Raid, kembali melaksanakan Cipta Kondisi Patroli Skala Besar antisipasi gangguan Kamtibmas dengan menyasar lokasi yang biasa dijadikan pesta miras utamanya saat malam minggu, Sabtu (10/3/24)


Dalam giat tersebut melibatkan Personil gabungan serta mitra Kamtibmas FKPM dan Bankom Merpati, usai pelaksanaan apel Konsolidasi langsung bergerak menyasar wilayah yang diduga sering dijadikan tempat pesta miras


“Alhasil di 2 lokasi yang berbeda di wilayah Kampung Pattunuang Dg Hayo Kel. Bitowa mendapati kelompok warga yang sementara pesta miras jenis “BALLO’ serta mengamankan sedikit nya 10 liter yang masih tersimpan di dalam jerigen plastik’ setelah diberikan himbauan lanjut dibubarkan untuk pulang ke rumah masing-masing” timbulnya gangguan Kamtibmas dilingkungan sebagian besar akibat dari pengaruh miras.


“Cipta Kondisi Patroli Skala Besar tersebut dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan antisipasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya. Dengan adanya patroli ini diharapkan mampu memberikan dampak bagi para pelaku kejahatan dan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,” harap Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH

“Kami Polsek Manggala berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Patroli Cipta Kondisi adalah salah satu langkah preventif yang kami lakukan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Manggala,” ujar Kapolsek Manggala.

Laporan :
(Muslimin/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *