PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Makassar_Jalin silaturahmi di bulan ramadhan serta edukasi himbauan kamtibmas, Personil Polsek Manggala dipimpin langsung Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH didampingi Waka Polsek AKP Yansi Raid, laksanakan safari Ramadhan di masjid Darul Naim Jln. Perumnas Raya Antang Kel. Manggala, Selasa (12/3/24)

Usai pelaksanaan sholat tarawih berjamaah dalam kesempatan tersebut selain silaturahmi bersama tomas dan toga serta jamaah masjid Darun Na’im, Kapolsek juga selipkan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak peran serta masyarakat marilah kita bersama – sama menciptakan wilayah di Kec. Manggala Aman dan Damai jauh dari Pertikaian, Ucap Kapolsek Manggala


“Lanjut ia juga menekankan kepada seluruh warga agar senantiasa menjaga dan kontrol pergaulan anak-anak remajanya dilingkungan agar senantiasa terhindar dari pergaulan kenakalan remaja seperti ikut tawuran dan balap liar yang marak terjadi saat bulan Ramadhan”.


Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Manggala, untuk meningkatkan sinergi dan kebersamaan antara aparat kepolisian dengan masyarakat. Dengan memanfaatkan momen ibadah sholat tarwih dan subuh berjamaah, diharapkan pesan dan himbauan yang disampaikan dapat lebih mudah diterima dan dijalankan oleh masyarakat untuk mewujudkan Harkamtibmas di kecamatan manggala, Tutup Kapolsek.


(Laporan ; Muslimin)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *