PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep _ Berharap bulan suci Ramadan lebih bermakna, jajaran Polres Pangkep pada bulan puasa kali ini kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan.”

Terlihat personel Satlantas Polres Pangkep yang dipimpin Wakapolres Pangkep Kompol H. Muh. Thamrin, S.H., didampingi Kabag SDM dan Kasat Lantas Polres Pangkep, membagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Makassar – Pangkep, depan Taman Musafir, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep. Jum’at, (15/3/2024) sore.

Wakapolres Pangkep Kompol H. Muh. Thamrin, S.H., menjelaskan kegiatan ini bentuk dari kepedulian Polres Pangkep kepada masyarakat sekaligus dapat menjalin silahturahmi anggota Polres dengan masyarakat pengguna jalan.

“ Dengan adanya kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terutama yang berada di perjalanan, disamping itu kita juga memberikan imbauan ke pengendara untuk taat berlalu lintas,”ujarnya.

Hal ini mendapatkan apersiasi dari masyarakat dan pengendara yang melintas karna kegiatan tersebut positif dan sangat membantu masyarakat.” ungkapnya. 

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *