PT. Semen Tonasa Group




faktualsulsel.com — Makassar_Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, kembali gelar rutinitas Jum’at Curhat, silaturahmi Tatap muka dan mendengar langsung keluhan, saran serta permasalahan dilingkungan masyarakat, bertempat di Masjid Al-Amaan Kel. Manggala Kec. Manggala, Jumat (22/3/24)

“Bulan Ramadhan ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar nilai ibadah dan keimanan kita menjadi lebih baik, Jaga silaturahmi dan bersama sama dalam jaga dan ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” pinta Kapolsek

Namun ada hal yang lebih penting yakni komitmen menjaga kondusifitas keamanan. Dia mengingatkan bahwa kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi peran serta dan dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah setempat dan segenap elemen masyarakat di kec. manggala.


Maka dari itu demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif diperlukan informasi – informasi sekecil apapun terkait potensi dan ancaman gangguan kamtibmas. Hal ini dimaksudkan untuk bersama – sama dilakukan pencegahan sedini mungkin. Tutup Kapolsek Manggala.

(Mhuest/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *