PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Maros-Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K., yang di wakili Kasat Binmas Polres Maros Iptu Os Fredy bersama Bhabinkamtibmas dan Sat lantas polres Maros melaksanakan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, (Program Mabarakka )Jum’at 22/03/2024.

Kegiatan berbagi sesama kepada warga yang kurang mampu merupakan Program Mabbarakka sebagai wujud kepedulian Polres Maros sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi bersama warga Maros yang kurang mampu di Kelurahan Alliritengae serta Kelurahan Turikale Maros.

Penyerahan bantuan berjumlah 9 paket sembako diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Maros Iptu Os Fredy kepada warga di dampingi para Bhabinkamtibmas

” Kehadiran kami ketempat ini untuk bersilaturahmi dengan warga di bulan suci Ramadhan sekaligus menyerahkan bantuan dari bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K., Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat,” Ucap Kasat Binmas.

Program “Mabbarakka”yaitu Polres Maros berbagi dengan masyarakat serta komunitas keagamaan sebagai Wujud Empati dan Kepedulian Sosial terhadap sesama warga yang kurang mampu.

Untuk program Mabarakka Sat lantas polres Maros menyalurkan bantuan sembako dengan Jumlah beras 10 kg, telur 1 rak, supermie 1 dos.beralamat di jalan Cendana ,Maros atas nama Dg Samming (70) seorang perempuan yang sudah lanjut usia. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat ucap Kanit Regident Polres Maros. Iptu Mustafa Azis.

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *