PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Pangkep – Pemerintah Kecamatan Labakkang Mengadakan Kegiatan Rapat Penetapan Batas Kelurahan Di aula Kantor Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Senin, 01 April 2024.

Dihadiri oleh Kepala Kecamatan Labakkang Bahri.SE.MM, Fungsional Analis Kebijakan Haidir.SE.M.Si, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Labakkang Makmur.S.Sos, Kepala Kelurahan Borimasunggu Andi Arief Pangurisan, Sekretaris Kelurahan Labakkang Abdullah.SM, Sekretaris Kelurahan Mangallekana Muzakkir.SM, Kepala Seksi Sosial Kelurahan Pundata Baji Agus Salim.S.Sos, Kepala Desa Gentung Hj.Kamaria.S.Sos, Kepala Desa Manakku Jupri Sawedi, Kepala Desa Bonto Manai H. Erwin.SH.MH, Kepala Desa Patallassang Suryadi, Kepala Desa Batara Muhammad Arham.S.Pi, Sekretaris Desa Kanaungan Wahyu, Serta tamu undangan lainnya.

Sambutan Kepala Kecamatan Labakkang, Bahri.SE.MM, Kegiatan hari ini rapat batas yang dihadiri Kepala Kelurahan dan Kepala Desa Se-Kecamatan Labakkang, Namun kegiatan belum dituntaskan oleh karena batas wilayah Desa atau Kelurahan antara Kelurahan dengan Desa belum disepakati bersama kegiatan hari ini adalah dimana kita bersama menentukan batas Kelurahan kemudian tidak ada masalah dan kita bersama-sama sepakat dan tentunya ada berita acara yang ditanda tangani masing-masing Kepala Kelurahan dan Kepala Desa.

Sambutan Fungsional Analis Kebijakan Muh Haidir.SE.M.Si, Penerapan batas antara Kelurahan dan antar Desa Se-Kecamatan Labakkang, Mudah-mudahan kegiatan hari ini Insyah Allah kita sepakati bersama mengenai batas Kelurahan antara Kelurahan dan Desa

(H. Abdullah S)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *