PT. Semen Tonasa Group



faktuasulsel.com –;Salah satu bentuk kepedulian dan kegiatan di bulan suci ramadhan pengurus remaja masjid Babul Khair kampung Baru Antang melakukan kegiatan bakti sosial kepada kaum dhuafa sekaligus berbagi IFTAR kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini berlangsung pada hari ahad 30/03/24. berlokasi di sekitaran lampu lalu lintas jl.perintis kemerdekaan depan pintu gerbang kampus Universitas Hasanuddin.

Ketua Remaja masjid kampung baru Muhammad Fathir Fauzan yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan kalau kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta bertujuan meningkatkan rasa kemanusian kami terhadap sesama , apalagi di bulan suci ramadhan ini ,bisa berbagi dengan kebahagian dan bermanfaat bagi orang lain adahal hal yang sangat Mulia.

kami dari segenap remaja masjid BABUL KHAIR kampung Baru RW1/RT6 kelurahan antang kecamatan Manggala kota makassar. Mengucapkan ALHAMDULILLAH serta sangat bersyukur kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar. Semoga kegiatan ini bisa di jalankan di setiap Ramadhan berikutnya dan bisa mendapatkan keberkahan dan Rahmat dari ALLAH SWT.

Tak Lupa kami juga ucapkan rasa terimakasih yang besar besarnya kepada donatur yang telah membagikan sebagian rezekinya kepada kami sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. “syukran Jazakumullahu khayran” Semoga kebaikan bapak/ibu di balas berlipat ganda oleh ALLAH SWT. tutup ketua remaja masjid kampung baru MUH.FATHIR.

Kegiatan Remaja Masjid Babul Khair Kampung Baru Antang senantiasa di support oleh Pengurus DKM Masjid Babul Khair … hal itu dikatakan Galib Mas’ud, SH selaku Ketua DKM pagi tadi .. dukungan tidak saja moril namun juga dengan bantuan pendanaan dari Kas Masjid yang selalu tersedia.

saya juga ucapkan banyak Terima kasih buat anak anakku remaja masjid Babul Khair yang telah meluangkan waktu’nya hingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana, sekali lagi kami dari pengurus DKM masjid Babul kahair kampung baru akan selalu mensupport kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat dari remaja remaja masjid kami ucap ketua DKM masjid Babul Khair kampung baru Antang bapak GALIB MAS’UD, SH


(Muslimin/mimink)q0

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *