PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Makassar_Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH bersama Unsur Tripika melaksanakan buka puasa bersama dan silaturahmi dengan segenap unsur RT, RW di halaman Kantor lurah Bitowa, Selasa (2/4/24)

Momentum Ramadhan Kapolsek Manggala bersama unsur Tripika senantiasa selalu bersinergi utamanya dalam Kamtibmas upaya dalam menciptakan wilayah tetap nyaman dan aman bagi semua warga khususnya di kec. Manggala


“Hadir ditengah-tengah masyarakat selain edukasi dan himbauan juga mengajak peran serta warga khususnya kepada Pj. RT RW di Kel. Bitowa untuk menjalin kebersamaan, kekompakan dan soliditas serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini”

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Manggala dalam sambutannya mengatakan terjalinnya hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat bersama anggota kepolisian, modal utama dalam kesuksesan mengemban tugas selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, serta bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas selalu kondusif. Ucapnya.


(Muslimin/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *