Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





faktualsulsel.com — Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Tim Patroli Polres Pangkep disiagakan di beberapa pusat keramaian selama Ramadhan 1445 H.

Tim ini nantinya akan melakukan patroli dialogis ke sejumlah lokasi keramaian khususnya pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polres Pangkep.

Kasi Humas Polres Pangkep menjelaskan bahwa, penempatan sejumlah personel Polisi Wanita (Polwan) di sejumlah pusat keramaian, bertujuan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan memastikan masyarakat merasa aman serta nyaman saat beraktifitas.

“Kita tahu selama bulan ramadhan, banyak lokasi lokasi yang dijadikan arena untuk berjualan, nah ini kita antisipasi, baik terkait kamseltibcar lantasnya maupun kamtibmasnya” ujar Kasi Humas AKP Imran, S.H., Rabu (03/03/2024).

Tak hanya itu, Polres Pangkep juga intens melakukan patroli sore hari di sejumlah lokasi yang kerap dijadikan sebagai arena untuk ngabuburit, dan dijadikan sebagai tempat balap liar.

“Tentu tidak hanya kegiatan Polwan saja, nanti malam sejumlah personel juga kita siagakan di sejumlah masjid untuk pengamanan shalat tarawih, dilanjutkan dengan kegiatan rutin patroli malam hingga subuh,” jelas AKP Imran

Guna menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kab. Pangkep yang menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan, Polres Pangkep meningkatkan sejumlah kegiatan preemtif maupun preventif.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *