PT. Semen Tonasa Group




faktualsulsel.com — Kepolisian Resor (Polres) Pangkep kembali melaksanakan kegiatan Juma’ Barakka (Jum’at Berkah) di Bulan Suci Ramadhan dengan menyerahkan bantuan paket sembako ke Pesantren Muhammadiyah Pangkep Jl. Andi Caco, Kel. Tumampua, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep, Jum’at (05/04/24).

Kegiatan berikut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pangkep, AKBP H. Muh. Thamrin, S.H., didampingi Kabag SDM, KOMPOL Hj. Andi Husnaeni.S.Sos, M.si., bersama Ibu Bhayangkari Cabang  Pangkep.

Dalam pelaksanaannya, Wakapolres Pangkep bersama rombongan menyambangi Pesantren Muhammadiyah Pangkep dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako sekaligus memberikan kehangatan dan semangat kepada anak-anak Ponpes.

Wakapolres Pangkep AKBP H. Muh. Thamrin, S.H., mengatakan bahwa “kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan agenda rutin setiap hari Jum’at. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada anak-anak Pondok Pesantren, jelasnya.

Wakapolres juga berharap dengan dilakukannya kegiatan Jum’at Berkah tersebut, semoga dapat memberikan manfaat untuk anak-anak Ponpes di bulan suci Ramadhan.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama,” harap AKBP H. Muh. Thamrin, S.H.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *