PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Parepare — Mapolres Parepare mendadak ramai dengan kehadiran para daeng becak di senin (8/4/2024) pagi ini saat sedang berlangsung apel pagi.

Apel pagi tersebut dipimpin oleh Kapolres Parepare AKBP. Arman Muin, S.H, S.I.K, M.M, yang di hadiri oleh Waka Polres Parepare Kompol Muttalib bersama PJU, Perwira Pertama dan Bintara Polres Parepare.

Tidak kurang dari 70 orang daeng becak ikut mengambil barisan bersama anggota polisi, seperti sedang mengikuti apel pagi.

Rupanya, kehadiran kalangan daeng becak ini ternyata untuk menerima dostribusi zakat fitrah dan Infaq dari anggota Polres Parepare.

Distribusi zakat fitrah dan Infaq dari anggota Polres Parepare di awali dengan doa dari para daeng becak penerima manfaat zakat fitrah, yang di pandu oleh Ustad Saiful, S.Sos.I dari Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kota Parepare.

Pendistribusian Zakat Fitrah dan Infaq Polres Parepare bersama Baznas Kota Parepare bertemakan ” Tebarkan Kebahagiaan Di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi Dengan Zakat Fitrah dan Infaq “.

Pada kegiatan ini, Baznas Kota Parepare di wakili oleh Haji Zainal , Ibu Suwarni, dan Ustadz Saiful, bersama 4 orang staf.

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis di awal kata sambutan sebelum penyerahan berlangsung mengatakan, penyaluran zakat fitrah anggota Polres Parepare kepada para daeng becak di harapkan tepat sasaran dan tepat guna.

” Kita berharap, Zakat Fitrah dan Infaq yang di kumpulkan dari anggota Polres Parepare menjadi bermanfaat bagi saudara – saudara kita dari kalangan daemg becak, zakat fitrah kita tersalurkan kepada yang berhak oleh Baznas Parepare, semoga ini akan menebarkan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H “. Ucapnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *