PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-WAJO _ Kepala Kepolisian Resor Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H didampingi pejabat utama Polres Wajo, patroli dan pengecekan secara langsung arus lalu lintas dan pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Kabupaten Wajo. Selasa (94/2024).

Pantauan dilakukan secara khusus merupakan patroli dan pengecekan pos pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kejahatan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di pusat keramaian, pusat perbelanjaan, dan objek vital. Lokasi patroli kali ini berlokasi di pusat perbelanjaan.

Memantau kesiapsiagaan pos pengamanan yang berlokasi dekat pusat perbelanjaan pasar sentral di jalan RA Kartini Sengkang Kecamatan Tempe dan Pos Pengamanan Ulugalung Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

“Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik kepada masyarakat, kami secara aktif melakukan pengawasan dan pengamanan dijalan, pusat keramaian, pusat perbelanjaan, dan objek vital. Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama ini,” ujar Kapolres.

Selain patroli dan pengecekan pos pengamanan, Kapolres dan rombongan juga memberikan himbauan kepada para masyarakat.

“Kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan juga masyarakat yang akan berbelanja agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpuru-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya”, ujarnya. (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *