PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep _ Senin, 9 April 2024
Polwan Polres Pangkep menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan selama bulan Ramadhan dengan melaksanakan patroli jalan kaki di sejumlah titik strategis di wilayah Kab. Pangkep.

Kegiatan patroli tersebut menjadi bagian penting dari upaya penguatan keamanan di tengah keramaian yang biasa terjadi saat bulan suci bagi umat Islam.

Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Mulyana, yang merupakan Paurmin Bag SDM Polres Pangkep dengan menyambangi beberapa tempat yang berada di pusat keramaian, di antaranya Pasar Sentral Tradisional Pangkep, Toko Ramayana, Toko Matahari, Toko Cahaya Ujung (CU) dan toko butik lainnya.

Kehadiran mereka bukan hanya sekadar untuk menegakkan aturan, namun juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mendekatkan diri kepada mereka.

Kegiatan berikut tidak hanya sekadar patroli rutin, namun juga sebagai bentuk responsif terhadap situasi keamanan yang mungkin berubah dari waktu ke waktu. Melalui interaksi langsung dengan masyarakat dan pemilik usaha di area tersebut, polwan tersebut berhasil membangun hubungan yang harmonis dan saling percaya, yang akan membantu dalam menjaga keamanan wilayah Kab. Pangkep.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh polwan Polres Pangkep ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat. Langkah proaktif mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan untuk menjaga kondusivitas di wilayah Kab. Pangkep dan memberikan kenyamanan bagi seluruh warga.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *