Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com, Maros – Respon cepat personil Polsek Mallawa evakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas di Jalan poros perbatasan Maros – Bone Kel. Sabila Kec. Mallawa Kab. Maros, Sabtu 13/4/2024.

Mendapatkan Informasi via tlp call center dari warga, personil Polsek Mallawa Polres Maros yang di pimpin oleh Ka. SPKT 1 Aiptu Marudi segera menuju TKP laka lantas dan langsung melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas antara kendaraan roda empat No. Pol DD 1256 MN dan roda dua No. Pol DD 4294 EQ dilanjutkan dengan pengaturan untuk menghindari serta mengurai Kemacetan arus lalu lintas.

Selanjutnya para pengendara di arahkan ke Polsek Mallawa untuk diamankan, kemudian dilakukan mediasi dan kedua pengendara sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin S.Psi mengatakan, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut namun kedua kendaraan mengalami kerusakan dan telah sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan,” ucapnya.

” Salah satu penumpang kendaraan mobil terdapat salah seorang perempuan lansia yang sedang sakit dan kami beri tempat untuk beristirahat di rumah jabatan Kapolsek Mallawa,” tandasnya.

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *