Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com, Maros – kombes Pol ,H.A. Heru Santo ,S.SST.M.K,SH.MH( DirBinmas )
Polda Sul Sel bersama keluarga di sambut oleh Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas) Polres Maros di kawasan Wisata Alam Bantimurung di hari libur Nasional Lebaran Idul Fitri 1445 H. Pada Senin 15 April 2024.

Dalam kunjungan bersama keluarga ingin melihat dan menikmati suasana alam Bantimurung di waktu libur Nasional ini sekali gus memantau langsung aktifitas para pengunjung di Bantimurung

Pada Kunjungannya DirBinmas Polda Sulsel Diterima dan di dampingi oleh Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas) AKP. Mansyur .SH.MH (Kasi Propam ) Polres Maros, hadir pula, Ipda H.AbduL Rahim(Kanit Propam Polsek Bantimurung )SatGas Pos Pam Bantimurung Ipda Wahidin, dan Personil Polsek Bantimurung.

Kombespol H.A HERU SANTO S.ST.MK.SH.MH , menjelaskan bahwa,
Tempat wisata Bantimurung yang merupakan tempat wisata lokal Kabupaten Maros cukup baik dan suasana cukup sejuk hari ini walaupun mendung tapi tidak hujan dan masyarakat juga masih banyak yang berdatangan.
Petugas khususnya mengingatkan selalu dan menghimbau karena daerah Bantimurung ini cukup licin apalagi naik tangga supaya menjadi perhatian masyarakat sekitar.ucapnya ketika wawancara bersama wartawan Madia ini.

DirBinmas usai wawancara di lanjutkan dengan sesi foto bersama di area air terjun .

Sementara Kadis Pariwisata pemuda dan olah Raga Kabupaten Maros, Ferdiansyah, ketika di hubungi melalui Pesan Singkatnya (Whats App ) ,menjelaskan bahwa Untuk pengunjung Wisata Alam Bantimurung selama liburan yakni:
1.mulai dari Tanggal 10 April 2024 Jumlah pengunjung 430, orang.
2 .Tanggal 11 April 2024 jumlah Pengunjung 4411, orang dan Turis (orang Asing)1, orang.
3 . Tanggal 12 April.2024 jumlah pengunjung 1489, orang
4 . Tanggal 13 April 2024 jumlah pengunjung 4331, orang.
5.Tanggal 14 April 2024 jumlah pengunjung 3562, orang Turis (Asing) 1,orang.
6.Tanggal 15 April 2024 jumlah pengunjung 867,orang.
Dengan jumlah keseluruhan sebanyak 15.092,orang,”Pungkasnya

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *