Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com — Pangkep – Rutan Pangkajene melangsungkan kegiatan donor darah di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, Rabu (17/4).

Donor darah dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yaitu dengan membantu penyediaan stok darah yang nantinya akan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan oleh Rutan Kelas IIB Pangkajene dan diikuti oleh para pegawai. Dalam menggelar kegiatan ini Rutan Pangkajene bekerja sama dengan PMI Kab. Pangkep yang mana berhasil mengumpulkan sebanyak 24 kantong darah.

Kasubsi Pelayanan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Djufri Rasyid menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP). Tujuan kegiatan ini yaitu untuk berbagi manfaat kepada mereka yang membutuhkan sekaligus untuk meningkatkan rasa kepedulian kami terhadap sesama manusia.”, ucap Djufri.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *