Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep- Guna mendukung program ketahanan pangan di wil provinsi Sulawesi Selatan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P bersama Ketua Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny Mia Bobby Rinal Makmun melaksanakan Kegiatan Panen Raya di Kamp Marangancang Caddi Desa Boddie Kec Mandalle Kab Pangkep. Kamis (18/04/2024).

Kegiatan di awali dengan penyambutan Pangdam XIV/Hsn oleh Forkopimda Kab Pangkep di Lanjutkan Kegiatan Vicon bersama seluruh kodim jajaran Kodam XIV/HSN kemudian di lanjutkan dengan panen raya secara Simbolis .

Dalam Sambutannya Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan Hanpangan ini merupakan salah satu dari program unggulan dari Kepala Staf Angkatan Darat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat petani dibidang pertanian serta mengatasi krisis pangan yang sedang terjadi.

Harapanya kedepan Hanpangan tidak menjadi lagi Persoalan bagi Masayarakat , tetapi sebagai Bangsa Indonesia harus bisa memenuhi kebutuhan pangan secara mandiri tanpa Mengimpor dari Luar Negeri.

Kegiatan Ini turut di hadiri Kasrem 141/TP Kolonel Arm. Tejo Widhuro.S.Sos. M.Si. Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana.SH Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Fajar. Kapolres Pkp AKBP.Ari Kartika Bhakti.S.I.K, M.KP. Ketua DPRD Kab Pangkep H. Haris Gani.S.sos.Msi Ketua Persit KCK Cab XLV Dim 1421/Pkp

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *