Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com –;Pangkep – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan. Upacara tersebut berlangsung pada halaman upacara Rutan Kelas IIB Pangkajene, Kamis (18/4).

Upacara pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini dilakukan menjelang diperlombakan nya berbagai bidang olahraga di Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Pekan Olahraga Pemasyarakatan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman upacara Rutan Pangkajene ini dipimpin oleh Kasubsi Pengelolaan, Haris Desy yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Haris memberikan sambutannya mengenai himbauan yang harus dipatuhi dalam mengikuti kegiatan ini.

“Bermainlah dengan sportif dan jadikan ajang ini sebagai hiburan bagi kita bersama. Junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.”, ucapnya.

Dalam upacara ini, turut dibacakan Janji Atlit dan Janji Wasit disertai dengan adanya pelepasan balon udara sebagai tanda dibukanya kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *