Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Polres Pangkep, melaksanakan pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal Seleksi Penerimaan Akpol Bintara dan Tamtama Polri T.A 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Pangkep, Rabu (24/4/2023).

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menjelaskan pemeriksaan administrasi awal tersebut meliputi berat badan, tinggi badan serta kelengkapan berkas yang sudah ditetapkan dari Mabes Polri

“Dalam rikmin awal tersebut selain diawasi dari internal, kami juga diawasi oleh pihak eksternal yakni dari media/wartawan, Dinas Dukcapil dan Dinas Pendidikan,” ujar Kapolres didampingi Kabag SDM Polres Pangkep.

Kapolres melanjutkan, Dalam penerimaan kali ini Polri mengedepankan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis (BETAH), jadi kami akan melakukan penindakan jika terjadi pungli khususnya di Mapolres Pangkep.

“No KKN, No Calo, jadi kami berharap Calon Siswa yang sudah mendaftar dapat lulus seleksi dan mengikuti seluruh tahapan yang telah ditetapkan hingga dinyatakan lulus sebagai Anggota Polri,” harap Kapolres.

Sementara itu Kabag SDM, Kompol Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., menjelaskan “Untuk saat ini, pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal Seleksi Penerimaan Akpol Bintara dan Tamtama Polri T.A 2024 sudah berlangsung selama dua hari dan Para calon Siswa yang telah mengikuti Rikmin Awal, kini sebanyak 91 orang dari 220 pendaftar yang telah terverifikasi, kami berharap semua berjalan lancar,

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *