Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com, Maros – wujud nyata Program Mabarakka Polres Maros, berikan bantuan tunai Pada warga miskin di Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros Pada Jumat (26 /4 2024).

AKBP Awaludin Amin.S.I.K,(Kapolres Maros ) memberikan Bantuan Tunai pada tiga warga Miskin di kecamatan Bontoa melalui Sat Binmas Polres Maros.

Iptu OsFredi Tioky (Kasat Binmas ) di wakili oleh Iptu Mahmud .SH. (KBO Binmas) ,Menyambangi tiga rumah warga miskin di Kecamatan Bontoa bersama Bripka Husain Sanu( Bhabinkamtibmas ) Polsek Lau polres Maros. Personil sat Binmas Polres Maros.

Dalam Kunjungannya. kBO Sat Binmas mengatakan bahwa kedatangan kami di kampung ini adalah bersilaturahmi dengan warga dan sekali gus menyerahkan bantuan tunai dari bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K kepada penerima atas nama Ibu Sinar, Ibu Neni dan Ibu Rabasiah, semuanya dari desa Tunikamaseang kecamatan Bontoa Maros. Semoga Bantuan yang di berikan dapat membantu kebutuhan keluarganya. Amin,”ucap Iptu Mahmud.

Selanjutnya, Kasat Binmas menjelaskan bahwa ada tiga orang warga kurang Mampu (Miskin) di kecamatan Bontoa yang di berikan bantuan tunai dari Bapak Kapolres Maros pada Program Mabarakka.yaitu:

  1. Ibu Sinar Umur 42 Tahun Alamat : Kampung Bonto-bonto Desa Tunikamaseang kecamatan Bontoa kabupaten Maros ,Anak tiga (3 ) orang tinggal di bawah kolom rumah , yang membutuhkan bantuan
  2. Ibu Neni ,Umur 52 Tahun Alamat : Dusun Bonto Bonto Desa. Tunikamaseang kecamatan Bontoa kabupaten Maros.
    Tinggal sendirian di rumah dan butuh bantuan.
  3. Ibu Rabasiah Umur 44 tahun Alamat : kampung panjallingan Kelurahan l Bontoa kecamatan Bontoa kabupaten Maros. Janda anak Dua ( 2) di tinggal mati suaminya dan layak dapat bantuan.

Ibu Rabasia ,Ibu Neni dan Ibu Sinar warga penerima bantuan dari polres Maros mengatakan, kami sangat senang dan berteima kasih kepada bapak Kapolres Maros, atas perhatian dan pedulinya,sehingga kami dari masyarakat desa Tunikamaseang dapat bantuan dari bapak mudah – mudahan bantuan yang kami terima mendapat pahala yang berlipat lipat ganda dari Allah S.W.T.Amin.
Dan kami berdoa semoga bapak kapolres Maros bersama keluarga dan jajarannya sehat selalu dan tetap membantu warga yang membutuhkan bantuan,”Ucapnya.

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *