Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PAREPARE Jelang Pemilihan Kepala daerah Polres Parepare Menggelar Coffee Morning bersama para pimpinan Partai politik Se Kota Parepare,

Coffe Morning itu berlangsung di Lobby Mapolres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Yang di hadir oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare, Selasa (30/04/2024)

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan membahas kesiapan menjelang kontestasi pemilihan kepala daerah 2024 yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Awal sambutannya Kapolres Parepare menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh pimpinan partai, karna selama proses pemilu Alhamdulillah dalam keadaan aman tertib lancar dan tidak terputus tali silaturahmi.

Arman Muis mengatakan untuk menyongsong pemilu serentak 2024, dibutuhkan sinergitas dan kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder, terutama Bawaslu sebagai lembaga yang mengawasi jalannya pemilu.

Selain itu, kerja sama dengan jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Kota Parepare juga harus terjalin demi kelancaran proses pemilu, sebab ini merupakan pesta demokrasi yang melibatkan seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin gubernur dan Walikota maupun Bupati.

“‘Saya bersama TNI – Polri dan pemerintah daerah yang pastinya kita adalah sebagai fasilitas kemudian sebagai pelayan kepada seluruh masyarakat dalam mensukseskan berbagai kegiatan Khususnya pemilu 2024” ujarnya

Arman Muis berharap suksesnya Pilpres 2024 yang telah dilalui dapat menjadi contoh pada kegiatan pemilihan kepala daerah gubernur dan Walikota, bupati

“semoga apa yang sudah kita raih dan capai dalam pelaksanaan pemilu 2024 gambaran kegiatan sama pada kegiatan pemilihan gubernur maupun walikota,” harapnya

“Berjuanglah secara sehat dan benar kemudian taati aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh Bawaslu sehingga tidak ada terjadi pelanggaran dalam pemilu 2024 nanti,” ucap Aram Muis

Sementara itu Ketua DPD Partai Gelora Parepare Asy’ari mendukung langkah langkah kepolisian dalam hal ini Polres Parepare dengan menggelar Coffe Morning menghadirkan seluruh Pemimpin Partai politik di kota Parepare.

Mendukung Upaya ini, dengan senantiasa memberi edukasi kepada kader dan simpatisan Gelora mengenai pentingnya berpolitik dengan sejuk. Menghindari hoaks dan ujaran kebencian dalam kampanye.

“Kita menyadari bahwa Pilkada harus berjalan aman dan damai. Kontestasi ini hanya sekali lima tahun, tetapi persahabatan berlangsung selamanya,” kata Asy’ari.

Kepolisian dan partai politik, kata Ari, adalah bagian dari cooling system yang menentukan kondusifitas pesta demokrasi. Dengan demikian pembangunan daerah juga bakal berjalan dengan baik.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *