Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — Pangkep – Rutan Kelas IIB Pangkajene menutup euforia Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, dengan membagikan hadiah kepada para warga binaan pemenang lomba. Pembagian hadiah ini berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Senin (29/4).

Dalam Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, terdapat beberapa cabang olahraga yang diperlombakan, di antara futsal, voli, dan sepak takraw. Seluruh kamar hunian turut berpartisipasi memeriahkan acara ini dengan menurunkan pemain terbaiknya masing-masing. Semarak semangat kian tersaji dalam setiap pertandingan yang digelar.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang lomba yang telah berjuang dan mengorbankan waktu dan tenaga untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi, Rutan Kelas IIB Pangkajene menyediakan berbagai hadiah dan membagikannya pada hari ini.

Para pejabat struktural dan jajaran secara bergiliran membagikan hadiah tersebut kepada masing-masing pemenang dalam setiap lomba.

Kasubsi Pelayanan, Djufri Rasyid mengungkapkan bahwa pelaksanaan lomba pada Pekan Olahraga Pemasyarakatan merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Perlu diingat bahwa, Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang telah kita laksanakan merupakan ajang untuk memupuk rasa persaudaraan, jadi jangan sampai ada yang bermusuhan karena kegiatan ini.” ucap Djufri.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *