Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Beragam Apresiasi positif di layangkan oleh sejumlah Pengurus teras partai politik di kota Parepare seusai menghadiri coffee morning bersama Kapolres Parepare, AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M.

Coffee Morning yang berlangsung di Mapolres Parepare, selasa (30/4/2024) pagi ini dihadiri oleh para pengurus partai politik yang ada di kota Parepare.

Sejumlah elit partai poltik yang hadir, saat ditemui memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan coffee morning yang bersifat silaturahmi tersebut.

Antara lain, Rahmat Syamsu Alam, Ketua Partai Demokrat Parepare, saat di temui menyebutkan, coffee morning tersebut merupakan sarana silaturahmi yang bertujuan untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di Kota Parepare menjelang perhelatan Pilkada 2024.

” Kami merespon positif sekaligus memberi apresiasi atas pertemuan tersebut, selain bersilaturahmi yang dikemas dengan bentuk Coffee Morning antara pengurus-pengurus partai politik yang ada dengan Kapolres beserta jajarannya, juga didalamnya ada informasi – informasi perkembangan dan kondisi kamtibmas yang perlu kita jaga bersama sebagai warga kota Parepare, khususnya menjelang Pilkada 2024 “. Sebut Rahmat Syamsu Alam.

Amran Hamdani, Sekretaris Partai Golkar Parepare, yang juga berstatus sebagai calon terpilih anggota DPRD Parepare, juga turut mengungkapkan apresiasi terhadap coffee Morning yang di lakukan Kapolres Parepare.

” Kami dari Partai Golkar Parepare, senang sekali dengan coffee morning bersama Kapolres Parepare, karena ada beberapa hal yang bernilai positif, yaitu dengan silaturahmi seperti ini akan menciptakan kedekatan hubungan emosional, sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat, apalagi menjelang pilkada 2024, sangat di butuhkan kedekatan dan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, termasuk dengan pihak Polres Parepare, dengan harapan kita dapat mewujudkan Kamtibnas yang kondusif kedepan secara bersama – sama, bahkan kalau perlu, coffee morning seperti ini dilaksanakan sekali dalam 3 (bulan) “. Tutur Amran Hamdani saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya.

Begitu pula dengan Asy’ari Abdullah, Ketua Parpol Gelora Parepare, politisi yang juga calon terpilih anggota DPRD Parepare, yang juga ikut menghadiri coffee morning tersebut, saat di hubungi menyebutkan, pihaknya mendukung upaya mewujudkan Pilkada Damai.

” kami mendukung upaya ini, dengan senantiasa memberi edukasi kepada kader dan simpatisan Gelora mengenai pentingnya berpolitik dengan sejuk, menghindari hoaks dan ujaran kebencian dalam kampanye, karena kita menyadari bahwa Pilkada harus berjalan aman dan damai. Kontestasi ini hanya sekali lima tahun, tetapi persahabatan berlangsung selamanya,” kata Asy’ari.

Diketahui, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, menggagas sebuah pertemuan silaturahmi dengan pimpinan partai politik se kota Parepare, yang di laksanakan secara familiar di Mapolres Parepare, pertemuan tersebut dibingkai dalam konsep Coffee Morning. Selasa (30/4) pagi.

Coffee Morning ini di respon positif oleh partai politik, di kesempatan itu, Kapolres Parepare berharap, hasil positif kamtibmas kondusif yang tetap terjaga pada Pilpres 2024 yang lalu, dapat di wujudkan pula pada Pentas Pemilihan Walikota Parepare 2024 mendatang.

” Semoga apa yang telah kita raih di Pemilu 2024 ( Pilpres), menjadi gambaran yang sama di Pilgub dan Pilkada mendatang, situasi kamtibmas yang kondusif dan aman tetap dapat kita jaga bersama, tentunya ini membutuhkan peran dan kontribusi nyata juga dari Partai Poltik yang ada di Kota Parepare “. Dikutip harapan dari Arman Muis, Kapolres Parepare, pada pertemuan coffee morning tersebut.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *