PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Pangkep – Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Alun-Alun Citra Mas Kab. Pangkep, Kamis (2/5).

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini dihadiri oleh Bupati Kab. Pangkep selaku Inspektur Upacara. Selain itu, turut hadir pula Forkopimda, Kepala UPT Wilayah Pangkep beserta jajaran, tenaga pendidik serta peserta didik pada Kab. Pangkep.

Bupati Pangkep selaku Inspektur Upacara mengisi sambutannya dengan membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar.”, ucapnya.

Upacara Peringatan Hardiknas ini bertujuan memotivasi seluruh masyarakat Indonesia agar dapat terus mendukung dan memajukan sistem pendidikan Indonesia ke arah yang lebih baik serta mengingatkan pentingnya memberikan pendidikan yang berkualitas pada setiap anak bangsa sebagai generasi penerus.

Rangkaian upacara juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada tenaga pendidik serta peserta didik berprestasi.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *