Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Riau, Ujung Batu, Faktualsulsel.com- Akhir-akhir ini dunia Facebook Kreator digemparkan oleh salah satu Kreator asal Ujung Batu, Riau yang bernama Restu Kurnia atau yang biasa dipanggil oleh emak-emak facebook kreator Bunda Afann. Riau ( Minggu 05 Mei 2024 ).

Bunda Afann yang selalu memberikan Inspirasi, Motivasi dan Semangat terhadap penontonya terkhusus masyarakat riau dan masyarakat indonesia pada umumnya dengan slogan “ Posting, Konsisten maka hasilnya adalah Cuan” dengan hastag Love you sekeboon menjadi ciri khas tersendiri di dunia FB kreator.

Restu Kurnia/ Bunda Afann

Meskipun beliau menempuh perjalananya di dunia facebook kreator hingga saat ini tidak baik-baik saja namun semangatnya untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada viewersnya juga masyarakat sama sekali tidak goyah semakin di bully semakin di caci semakin direndahkan oleh kreator lain semakin banyak pula dukungan yang berdatangan hingga facebook kreator dari luar negeri.

“Saya membuka donasi dan mengajak teman-teman bagi yang mau berpartisipasi berapapun itu kita terima tidak ada nominal dan tidak ada batasan nantinya donasi tersebut kita belikan sapi dan kita sumbangkan kepada orang-orang yang tidak mendapatkan daging Qurban”, Ungkap Bunda Afann.

Berbagai penghargaan dia dapatkan dan panggilan ke stasiun televisi lokal untuk podcast dan menjadi tamu undangan untuk memberikan motivasi dan inspirasi terhadap masyarakat luas, Teruslah berbuat baik karena di luar sana masih banyak orang-orang baik karena orang baik akan dikelilingi orang-orang baik juga,” Kata Bunda Afann.

“ Saya salah satu facebook creator pemula jujur awal saya terjun di Dunia kreator Facebook terinspirasi dan termotivasi dengan beliau, dia sangat humble, sangat baik terhadap konten kreator pemula dan sangat banyak membantu. Saya melihat tidak membeda-bedakan dari daerah mana pun dia support “Kata Riswan.

Hingga saat ini beliau masih menyuarakan inspirasinya terhadap kreator facebook yang ingin berkembang beliau live streaming setiap hari siang dan malam diselah-selah live streaming beliau juga mengajak viewers atau penonton untuk bergabung sebagai bentuk supportnya.

Editor: Riswan

Facebook: Riswan

Sumber: Restu Kurnia/Bunda Afann

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *