Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




faktualsulsel.com — PANGKEP- Pemkab Pangkep mengirim bantuan untuk korban terdampak banjir di kabupaten Luwu, Enrekang, Sidrap dan Wajo.

Bantuan dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di dampingi Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti di pelataran rumah jabatan Bupati Pangkep, Ahad malam(5/5/24).


Dikatakan MYL, bantuan yang dikirim ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pangkep untuk warga yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di kabupaten Luwu, Wajo, Enrekang dan Sidrap.

“Semoga bantuan yang kita kirim ini, bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita. Kita doakan, mereka diberi ketabahan dan kesabaran, ” ujar MYL

Pada kesempatan itu, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, minyak kelapa, makanan ringan, air minum kemasan dan pakaian anak yang dikirim menggunakan dua truk dan bus.


“Adapun bantuan berasal dari perangkat daerah, camat, desa, lurah, sekolah,  masyarakat  Bahkan dari Paskibraka, sejumlah organisasi dan guru penggerak Pangkep, ” jelasnya.

Harapannya, lanjutnya, dengan pemberian bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir.

Turut hadir dalam Kegiatan berikut, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf.Fajar, Kaban BPBD Pangkep Muslimin, Kadis Sosial Drs.Asykur Abubakar S.I.P, Kepala Bapelitbangda Iman Takbir, PLT.Kabag Umum Nur Sofyan Has, Kasi Ops Satpol PP Mariama, Kabid Sarana Prasarana Transportasi Dishub Jumintang, Perwakilan KNPI, Perwakilan Tagana, Perwakilan SAR Pangkep.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *